Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita? (Bagian 2)

By Natasha Erika, Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita? (Bagian 2) (Natasha Erika)

Swifties! Cari tahu yuk, lagu Taylor Swift apakah yang cocok sama zodiak kita? Seperti yang kita tahu, Taylor Swift adalah masternya bikin lirik lagu cinta dan patah hati. Gimana jadinya kalau berbagai lagu yang telah ditulis Taylor dicocokkan dengan zodiak kita? Nah, sekarang kita bakal sama-sama mencari lagu Tay-Tay apa yang cocok menggambarkan karakter dan suasana hati dilihat dari zodiak kita.

Pada dasarnya, Leo itu terlahir menjadi seorang pemimpin dan cenderung enggak peduli dengan pikiran orang lain tentang dirinya. Blank Space enggak cuma menyorot kehidupan drama Leo tapi juga sifat sarkasme kita. He-he-he.

Lagu All Too Well cocok buat Virgo karena zodiak ini suka memperhatikan hal-hal detail dan sangat memperhatikan romantisme dengan hubungan masa lalunya. Sesuai banget sama lagu ini. Ehem...

Libra itu tipe cewek yang enggak suka mencari keributan. Ia sosok yang terbuka, jujur, suka memberi dan mengharapkan hal yang serupa dari pacar atau gebetan. Nah, Out of the Woods bisa menggambarkan jenis keraguan dalam hubungan yang penuh gejolak bagi Libra khususnya.