Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita? (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita? (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Swifties! Cari tahu yuk, lagu Taylor Swift apakah yang cocok sama zodiak kita? Seperti yang kita tahu, Taylor Swift adalah masternya bikin lirik lagu cinta dan patah hati. Gimana jadinya kalau berbagai lagu yang telah ditulis Taylor dicocokkan dengan zodiak kita? Nah, sekarang kita bakal sama-sama mencari lagu Tay-Tay apa yang cocok menggambarkan karakter dan suasana hati dilihat dari zodiak kita.

Aquarius yang pemalu dan mandiri tertarik hubungan jangka panjang dengan orang yang bisa memberi kenyamanan. Nah, lagu ini menggambarkan ketenangan untuk mencari hubungan seperti itu buat cewek Aquarius.

Lagu ini secara sempurna menggambarkan tentang cewek Pisces yang sangat menyayangi keluarga dan teman-temannya. Lagu ini juga menjadi pengingat atas semangat dan hasrat Pisces untuk mengejar impian.

Cewek Aries diketahui punya semangat tinggi enggak cuma dalam hubungan cinta tapi juga segala sesuatu yang ia suka. Lagu Red bisa menemani Aries untuk mengekspresikan emosinya dalam mengejar apa yang ia suka.