16 Tipe Kepribadian Kita Berdasarkan Karakter Disney (Bagian 2)

By Natasha Erika, Kamis, 17 September 2015 | 17:00 WIB
16 Tipe Kepribadian Kita Berdasarkan Karakter Disney (Bagian 2) (Natasha Erika)

Girls, cari tahu yuk 16 tipe kepribadian kita berdasarkan karakter Disney. Enam belas tipe kepribadian hasil pemikiran Myer Briggs ini bisa lebih mudah dimengerti lewat tokoh-tokoh animasi ini. Karakter-karakter yang ada di dongeng Disney punya kepribadian yang beragam. Untuk seru-seruan dan lucu-lucuan, kita bisa mendapatkan kepribadian yang mirip karakter Disney seperti berikut ini:

Mufasa dan Merlin merupakan karakter dongeng Disney yang bisa dibilang sangat dihormati. Maka dari itu, kita punya sifat yang kurang lebih sama kayak mereka, nih. Kita punya sifat positif, peduli, hangat, berjiwa pemimpin, berkarisma. Wuih...

Persamaan dan dua putri Disney ini adalah mereka sangat pemberani dalam memperjuangkan impian. Seorang INFJ itu kurang lebih mirip mereka. Kita punya pikiran komplek alias rumit, tapi tetap ingin bisa mengikuti intuisi dan keyakinan diri.

Jiwa hangat kita yang disertai sifat antusias pasti mengingatkan diri sama Ariel dan Aladdin, deh? He-he-he. Tipe kepribadian ENFP memang sangat bersemangat dan pintar dalam mengatasi masalah.