5 Warung Dessert di Depok Yang Wajib Dicoba

By Astri Soeparyono, Senin, 14 September 2015 | 17:00 WIB
5 Warung Dessert di Depok Yang Wajib Dicoba (Astri Soeparyono)

Depok adalah penghasil Belimbing terbesar, tapi bukan cuman itu, lho, keistimewaan Depok. Depok punya tempat yang menjadi pusat kuliner yaitu Jalan Margonda. Makanannya pasti beragam dari makanan berat sampai makanan pencuci mulut. Untuk dessert, Jalan Margonda punya tawaran yang unik dan enak pastinya. Jadi girls, tunggu apalagi, langsung aja ke 5 warung dessert di Depok yang wajib dicoba ini.

(Baca juga: 5 Tempat Makan Dengan Menu Olahan Mie Instan di Bandung)

Tempat ini cocok banget buat pecinta dessert khas Korea Selatan, yaitu bingsu. Enggak cuma dessert-nya aja, kok, ada juga minuman, makanan berat dan snack khas Korea. Tempatnya sangat nyaman, desain interiornya juga keren, Kita bisa foto sepuasnya. Walaupun harganya sekitar Rp.40000, satu porsi bingsu ini cukup untuk 2 bahkan 3 orang, jadi enggak bakal nyesel, deh.

Jalan Margonda Raya No. 486, Beji, Depok

Es yang satu ini beda dari yang lain, dengar namanya saja sudah bikin merinding. Es pocong ini isinya ada potongan pisang, bubur sumsum dan juga kue moci yang kemudian di bagian atasnya disiram dengan sirup dan soda susu. enggak cuma ini aja kok menunya, ada variasi menu lain dengan nama yang unik seperti Nasi Uduk Tuyul, Lontong Setan, Mie Lampir, Pastel Jin,  dan lain-lain. Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp.8000. Jadi enggak sah takut untuk datang ke sini.

5 Warung Dessert di Depok Yang Wajib Dicoba

Jalan Margonda Raya No. 519, Beji, Depok