5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton di September 2015

By Natasha Erika, Selasa, 1 September 2015 | 17:00 WIB
5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton di September 2015 (Natasha Erika)

Dari blogger ternama Steph 'Hallyu Back', ini dia 5 drama korea baru yang wajib ditonton di September 2015! Cewek asal Amerika Serikat yang lama tinggal di Korea Selatan ini mengurutkan dari peringkat 5 hingga peringkat 1 drama korea baru yang dipastikan mewarnai kehidupan September kita!

Jang Hyuk berperan sebagai Chun Bong Sam, pedagang biasa yang kemudian menjadi konglomerat di era Jeoseon. Sementara itu, Han Chae Ah menjadi aktris yang ditunggu-tunggu penampilannya di drama ini. Ia berperan sebagai Jo So Sa, walau belum diketahui pasti penokohan Jo So Sa seperti apa, kita bisa cari tahu sendiri dengan menonton drama ini.

Drama Korea satu ini dibintangi oleh tiga artis kece yaitu Kim Young Kwang, Jung So Min dan Lee Sungyeol 'Infinite'. Drama kedokteran ini bakal jadi bentuk drama yang sedikit menegangkan dibandingkan drama baru lain. D-Day bercerita tentang sebuah bencana alam yang menimpa kota Seoul. Tim dokter dan medis berusaha untuk menolong banyak nyawa setelah bencana tersebut terjadi.

Dibintangi oleh Baek Jin Hee yang memerankan cewek arsitek yang lahir di waktu yang sama dengan seorang tokoh cowok utama yang bakal kita tahu setelah nonton drama itu. "Apakah mungkin ia ditakdirkan untuk mencintai cowok itu?" tanya Steph.

Di sisi lain, sebagai seorang arsitek, ia berusaha untuk membangun rumah keluarga impiannya yang dipicu oleh kehidupan keluarga masa lalunya yang kurang bahagia.