Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 2)

By Natasha Erika, Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 2) (Natasha Erika)

Girls, siapa sih yang enggak tahu film animasi paling laris sepanjang masa, Frozen. Saking hebohnya film ini, beberapa penggemar membuat teori tentang kematian orangtua Elsa dan Anna. Ini dia beberapa teori enggak terduga tentang film animasi Disney Frozen yang bakal bikin kita mikir, 'Hmm... Iya juga, ya...' He-he-he.

Sekarang, teori yang lebih gila lagi. Tahukah kamu di mana kapal karam yang ada di film The Little Mermaid berada? Kapal itu tenggelam di dekat laut Denmark. Laut tersebut berada di antara Norwegia dan Jerman. Dan, kalau kita tahu di mana lokasi Kerajaan Arendelle diceritakan, Elsa dan Anna tumbuh di Norwegia. Sementara Rapunzel tumbuh di Jerman tepatnya di Kerajaan Corona.

Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 2)

Apa? Elsa dan Anna punya adik cowok? Kita bakal lebih kaget lagi begitu tahu siapa adik cowok Elsa dan Anna. Kali ini, teori tersebut datang dari co-director film Frozen yaitu Chris Buck.

Kapal orangtua mereka memang karam di dasar laut, tapi raja dan ratu enggak meninggal gara-gara tenggelam. Orangtua Elsa dan Anna terdampar di sebuah pesisir. Chris membuat teori kalau sang ratu sedang mengandung saat itu. Ia pun melahirkan di tengah hutan. Sayangnya, kisah tragis terjadi ketika mereka berdua diserang hewan buas.

Kepada MTV, Chris menjelaskan kenapa ia bisa membuat teori seperti itu. "Kita punya banyak waktu untuk berpikir tentang berbagai hal karena proses pembuatan film memakan waktu 4 tahun lamanya.

Chris melanjutkan teorinya, "Mereka (raja dan ratu) membangun sebuah rumah pohon dan seekor leopard membunuh mereka, jadi bayi cowok mereka dibesarkan oleh gorilla."

Dibesarkan gorilla? Apakah adik Elsa dan Anna adalah Tarzan?