4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran

By Ifnur Hikmah, Kamis, 2 Juli 2015 | 17:00 WIB
4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran (Ifnur Hikmah)

Libur lebaran sudah di depan mata nih, girls. khusus untuk menyambut libur lebaran kali ini, channel HBO Asia mempersembahkan film-film keren yang bisa kita tonton bareng keluarga atau teman-teman sambil menikmati libur lebaran. Yuk cari tahu apa saja empat film seru yang tayang perdana di HBO Asia selama libur lebaran.

(Baca juga: Nicola Pelts: Pemeran Film Transformer Yang Baru)

Tayang: 17 Juli 2015 jam 20.00

Film tentang robot ini tentunya sudah enggak asing lagi bagi kita. di film keempat ini, kita bisa menjadi sakti mata bangkitnya Optimus Prime dkk. Serunya, film yang penuh aksi menegangkan ini punya fitur bahasa Indonesia dengan dubber seleb ternama Indonesia, seperti Titi Kamal, Christian Sugiono, Choki Sitohang, Bebi Romeo, Ben Kasyafani, Iwa K, Bayu Oktara, Dimas Seto, Ibnu Jamil, dan Augie Fantinus.

4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran

(Baca juga: Nicola Peltz: Bukan Karakter Seksi di Film Transformer)

Tayang: 4 Juli 2015 jam 20.00

Film fantasi ini punya cerita cinta yang menyentuh banget. bercerita tentang seorang pencuri, Peter Lake, yang jatuh cinta pada cewek yang ditemuinya ketika hendak merampok suatu rumah, Beverly. Sayangnya, Beverly jatuh sakit sehingga Peter harus bersaing melawan waktu dan setan untuk mendapatkan obat yang bisa menyembuhkan Beverly.

4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran