6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

By Natasha Erika, Rabu, 24 Juni 2015 | 17:00 WIB
6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney (Natasha Erika)

Little Mermaid enggak bisa bicara. Nasib Cinderella bergantung pada sepatu kaca. Aladdin punya seorang jin tapi masih belum cukup mengatasi masalahnya. Pernah membayangkan bagaimana kalau beberapa dongeng Disney ditambahkan satu adegan yang bisa membuat hidup mereka lebih berjalan mulus? Ini dia 6 adegan yang mestinya muncul di dongeng Disney untuk mempermudah hidup para putri dan pangeran. He-he-he. Adegan-adegan ini dibuat oleh dua seniman Paul Westover dan Andrew Bridgman.

Adegan yang harus muncul: Snow White bisa memanfaatkan hasil tambang para kurcaci untuk menyelamatkan hidupnya dari sang ratu jahat. Pastinya, hasil tambang kurcaci itu bernilai sangat mahal hingga Snow White pun bisa membangun kerajaan sendiri. He-he-he.

6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

Adegan yang harus muncul: Sebagai putri duyung, Ariel enggak bisa berbicara ketika berada di daratan. Ini yang menjadi kendala dirinya bertemu dengan pangeran. Nah, adegan yang seharusnya muncul adalah Ariel bisa menulis dalam secarik kertas kalau dirinya adalah penyelamat sang pangeran. Jadi, kisah cintanya akan lebih mulus, deh.

6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

Adegan yang harus muncul: Cewek dilarang untuk turut serta menjadi tentara perang. Tapi, Mulan enggak perlu ragu untuk mengatakan kalau dirinya adalah cewek ketika sudah berada di medan perang. Lagipula ia punya kemampuan perang yang cerdik dan lincah. Pasti, para tentara akan memaklumi.

6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney