7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015 - Who Are You

By Ifnur Hikmah, Selasa, 2 Juni 2015 | 17:00 WIB
7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015 - Who Are You (Ifnur Hikmah)

School 2015 - Who Are You lagi seru-serunya buat diikuti nih, girls. Serial yang diperankan oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae 'BTOB' ini menarik untuk diikuti karena ceritanya yang remaja banget dan menggambarkan keseruan saat masih SMA. Biar makin penasaran, yuk simak 7 hal menarik dari serial Korea School 2015 - Who Are You ini.

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Drama Korea Bertema Sekolah)

School 2015 - Who Are You merupakan seri keenam dari School Series yang tayang di stasiun televisi KBS. Serial ini terbukti sudah melahirkan banyak aktor keren. Sebelum School 2015 - Who Are You, ada School 2013 yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk.

Jika serial School lainnya fokus ke persahabatan, maka untuk School 2015 - Who Are You ada sedikit perbedaan. Cerita persahabatan masih ada, tapi serial ini lebih fokus ke cerita cinta dan misteri yang melingkupi kehidupan si tokoh utama, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul. Oh ya, siap-siap tisu ketika menonton serial ini, karena sejak episode pertama sudah berhasil bikin kita banjir air mata.

(Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan)

Ciri khas drama Korea adalah kisah cintanya yang bikin gregetan. School 2015 - Who Are You juga punya kisah cinta yang bikin kita gemes. Penonton pun terbagi dua, antara jadi tim Han Yi An (Nam Joo Hyuk) atau tim Gong Tae Kwang (Yook Sungjae). Banyak adegan manis di drama ini yang bikin kita jadi pengin punya pacar kayak Han Yi An atau Gong Tae Kwang, he-he.

7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015 - Who Are You