5 Transformasi Makeup Paling Beda dari Wajah Asli

By Natasha Erika, Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Transformasi Makeup Paling Beda dari Wajah Asli (Natasha Erika)

Enggak heran kalau makeup itu jadi 'senjata' bagi para cewek. Dengan mengaplikasikan beberapa teknik rias wajah, kita bisa tampil beda. Beberapa orang ini bahkan tampil beda banget dari wajah aslinya gara-gara makeup. Ini dia 5 transformasi makeup yang beda banget dari wajah asli!

juga: Tutorial Bikin Makeup Flawless Dan Natural

Belum lama ini, seorang cewek Korea Selatan membuat geger dunia maya dengan video transformasi makeup mata dan alisnya. Baru awal Mei 2014 diunggah ke YouTube, video ini sudah ditonton hampir 6 juta orang, lho. Dengan judul How to Remove Your Face, cewek Korea ini menunjukkan bagaimana perbedaan antara wajah naturalnya dengan wajah ber-makeup. Dan... Hasilnya bikin kita bakal kagum maupun juga kaget. Coba aja kita simak video-nya berikut ini:

Paolo Ballesteros adalah model, aktor an juga makeup artist yang senang bereksperimen mengubah wajahnya menjadi wajah seleb-seleb ternama. Dengan menggunakan teknik makeup, ia telah mengubah wajahnya menjadi Kim Kardashian, Kylie Jenner, Taylor Swift, Cate Blanchett dan lain-lain. Ini dia beberapa contohnya, girls.

5 Transformasi Makeup Paling Beda dari Wajah Asli

5 Transformasi Makeup Paling Beda dari Wajah Asli