7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif

By Natasha Erika, Kamis, 21 Mei 2015 | 17:00 WIB
7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif (Natasha Erika)

Karya musik Demi Lovato terkenal dengan lirik-lirik yang menginspirasi para penggemarnya. Apa saja lagu-lagu inspiratif darinya? Ini dia 7 lagu Demi Lovato dengan lirik paling inspiratif. Lagu-lagu ini wajib ada di playlist kita, nih!

Lirik lagu Demi Lovato bisa dibilang selalu berhubungan dengan penggemarnya. Makanyha enggak heran kalau lagu-lagunya itu easy listening banget. Salah satunya adalah Believe in Me yang punya lirik yang bisa membuat diri kita selalu bersyukur dan tersenyum walau sedang dalam masalah.

I don't wanna be afraid. I wanna wake up feeling beautiful today. And know that I'm okay. Cause everyone's perfect in unusual ways.

Patah hati memang bukan momen yang enak. Lirik lagu ini sedih dan menceritakan tentang patah hati. Tapi, walau begitu, lagu sedih ini bisa membuat kita tersenyum dan tetap tegar. Buktikan dengan dengerin sambil baca liriknya, deh. He-he-he.

Baby, I just ran out of band-aid. I don't even know where to start. Cause you can bandage the damage. You never really can fix a heart.

Ini dia lagu galau buat yang belum bisa move on sama pacar. Tapi... Lirik lagu ini walau galau tapi bisa membuat kita kuat dan enggak menye-menye.