5 Koreografer Paling Berbakat di Korea

By Natasha Erika, Selasa, 28 April 2015 | 17:00 WIB
5 Koreografer Paling Berbakat di Korea (Natasha Erika)

Pengin tahu siapa orang yang menciptakan gerakan-gerakan dance kece di balik video klip artis-artis K-pop? Menurut situs Beyond Hallyu, ini dia beberapa koreografer Korea yang sudah bekerja sama dengan berbagai musisi Korea. Penasaran? Berikut 5 koreografer paling berbakat di Korea.

Ini dia salah satu koreografer paling dicari di Korea terutama oleh penyanyi dan grup musik Korea. Ia sudah bekerja sama dengan musisi-musisi Korea seperti Jang Woohyuk 'H.O.T.' dan 24K. Belum lama ini, ia juga menjadi koreografer BTOB untuk lagu Beep Beep.

Doobu saat ini lagi membuat proyek dance bernama Project X yang akan menampilkan koreografi kolaborasi dengan 4 member dari 4 boy band Korea. Empat member itu antara lain Minsu 'Boys Republic, Daeli '24K', J. Heart 'N-Sonic' dan B-Bomb dari Block B. Pengin lihat seperti apa gaya dance-nya? Simak aja video berikut:

Lia Kim mengajar di sebuah sekolah dansa bergengsi bernama Brain Dance Studio. Ia juga bekerja dengan artis-artis di bawah manajemen JYP Entertainment. Salah satu seleb yang bekerja sama dengannya adalah Sunmi. Kalau melihat video ini, kita bakal nyadar kalau gerakan popping di sini keren banget. Gimana enggak? Lia Kim memang terkenal dengan kemampuan popping-nya, lho!