10 Lagu Yang Menunjukkan Kekuatan Cewek!

By Natasha Erika, Senin, 20 April 2015 | 17:00 WIB
10 Lagu Yang Menunjukkan Kekuatan Cewek! (Natasha Erika)

Ini dia 10 lagu yang punya lirik bertemakan kekuatan cewek. Cocok juga didengar saat peringatan Hari Kartini gini. He-he-he.

Girls, apakah kita salah satu cewek yang pengin punya tubuh kurus seperti para model di TV? Coba, deh, dengerin apa kata Meghan Trainor. Berapapun ukuran tubuh kita itu enggak masalah, lho. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri.

Stop jadi orang lain! Kenapa kita enggak jadi diri sendiri aja? Memang, enggak ada salahnya mempercantik wajah dan tubuh untuk penampilan yang lebih baik. Tapi, enggak boleh yang berlebihan ya, girls.

Rapper cantik satu ini mengajak kita untuk percaya kalau di dunia ini enggak ada yang mungkin, girls. Salah satunya adalah dengan menunjukan bakat terpendam yang kita miliki untuk diapresiasi orang banyak.

Satu lagi lagu dari Iggy Azalea yang cocok buat kita dengarkan untuk merasa jadi cewek yang lebih semangat! Di lagu ini, kita bisa belajar untuk menjadi percaya diri dan enggak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang lagi tren di sekitar kita.