5 Web Drama Boy Band Korea Yang Wajib Ditonton

By Natasha Erika, Selasa, 14 April 2015 | 17:00 WIB
5 Web Drama Boy Band Korea Yang Wajib Ditonton (Natasha Erika)

Girls, saat ini serial drama Korea yang bisa kita tonton di situs atau yang akrab disebut web drama itu lagi hits banget. Enggak cuma aktris dan aktor, para penyanyi pun juga mulai membuat web drama yang seru banget buat ditonton. Contohnya, beberapa web drama yang dibintangi boy band Korea ini. Yuk, kita lihat 5 web drama boy band Korea yang wajib banget ditonton!

EXO

Tayang: 9 April 2015 di LINE

5 Web Drama Boy Band Korea Yang Wajib Ditonton

Ini dia salah satu web drama yang baru aja tayang tapi udah berhasil memikat perhatian banyak orang. Serial drama ini bercerita tentang seorang cewek tertutup dan pemalu yang belum pernah pacaran. Tetapi, kehidupannya mulai berubah ketika cewek ini menyadari kalau ia ternyata tinggal bersebelahan dengan beberapa member EXO. Wuih... Penasaran kelanjutannya bakal seperti apa!

Onew SHINee

Tayang: TBA

5 Web Drama Boy Band Korea Yang Wajib Ditonton

Serial drama ini masih dalam proses pembuatan. Untuk saat ini, Onew 'SHINee' bakal menjadi pemeran utama Dating Was the Easiest. Untuk pemeran cewek, saat ini lagi dicari siapa yang pas. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Dating Was the Easiest. Bercerita tentang rumitnya hubungan percintaan cewek dan cowok, kira-kira siapa yang cocok jadi pemeran utama ceweknya, ya?