5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House

By Natasha Erika, Rabu, 1 April 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House (Natasha Erika)

Buat para pecinta drama Korea, pasti enggak mau melewatkan satu serial drama Korea apa pun, kan? Nah, belum lama ini, serial drama Korea terkenal Full House ditayangkan di stasiun televisi nasional. Ada 5 hal yang perlu kita tahu soal drama Korea Full House, girls. Apa sajakah itu?

Tahukah kamu kalau Full House itu merupakan serial drama Korea yang populer di era awal 2000-an? Jadi, serial ini sendiri dirilis pada Juli 2004 sampai September 2004. Begitu dirilis, Full House mendapat respon positif baik di Korea maupun di negara-negara Asia.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House

Saking suksesnya serial drama Korea ini, pada 2012 dirilis pula sekuel yang berjudul Full House Take 2. Sayangnya, acara ini enggak terlalu sukses jika dibandingkan Full House. Sekuel ini menampilkan alur cerita yang berbeda dengan tokoh atau karakter yang berbeda juga.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House

Tentang pemeran Lee Young-jae

Buat yang belum terlalu tahu siapa itu Rain, yang memerankan tokoh Lee Young-jae, yuk kita kenalan sedikit. Rain atau yang bernama asli Jung Ji-hoon memulai kariernya sebagai boy band Fanclub pada 1998. Enggak lama setelah itu, tepatnya 2002, Rain mulai bersolo karier. Jadi, ia berangkat dari musik ke dunia akting.