Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

By Natasha Erika, Senin, 16 Maret 2015 | 17:00 WIB
Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya (Natasha Erika)

Drama Korea Naughty Kiss atau Playful Kiss adalah salah satu drama yang populer banget. Drama ini diadaptasi dari komik ternama Jepang, Itazura na Kiss. Walau mengadaptasi komik, ada beberapa perbedaan antara Naughty Kiss dengan Itazura na Kiss, lho! Berikut perbedaan drama Korea Naughty Kiss dengan komik aslinya.

Pastinya, nama para tokoh pun berbeda antara komik dan drama Korea. Kalau di komik, tokoh utamanya adalah Kotoko Aihara, cewek bodoh yang jatuh cinta sama cowok pintar di sekolahnya yaitu Naoki Irie. Sedangkan di drama, Kotoko Aihara adalah Oh Ha-ni (Jung So-min) dan Naoki Irie Baek Seung-jo (Kim Hyun-joong).

Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

Kalau di komik, kita akan menjumpai beberapa konflik atau permasalahan. Tetapi, di versi drama Korea ini kita enggak terlalu menemukan hal tersebut. Bahkan, bisa dibilang drama ini enggak terlalu menyorot permasalahan di komik.

Di komik, adik Naoki yaitu Yuki Irie memang jadi salah satu keluarga yang dekat sama Naoki. Sayangnya, ia sedikit mengesalkan. Tapi, ternyata, versi drama Korea Yuki Irie yaitu Baek Eun-jo (Choi Won-hong) lebih mengesalkan lagi, lho. He-he-he.