7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb

By Natasha Erika, Selasa, 10 Maret 2015 | 17:00 WIB
7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb (Natasha Erika)

Enggak mungkin kita enggak heboh kalau ketemu sama idola kesayangan. Entah itu kita ekspresikan dengan memeluk atau mungkin bergaya seru berdua. Sayangnya, enggak semua penggemar berhasil mendapatkan momen kece bareng idola. Ini dia 7 selfie gagal antara penggemar dan seleb.

Rihanna termasuk salah satu seleb yang ramah banget kalau lagi melakukan meet and greet sama penggemar. Tapi, ada penggemar yang sayangnya enggak dapat momen kece sama RiRi. Hi-hi-hi. Tapi, masih bisa dijadikan profile picture media sosial buat bikin iri teman-teman, kok.

7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb

Peraturan meet and greet berbeda-beda, ada yang memperbolehkan kita buat foto sekali saja dengan penggemar. Sayangnya, pria satu ini kurang beruntung berpose seru bareng Katy Perry. Ketika di foto, Katy seperti sedang melihat ke arah lain sementara penggemarnya melihat ke arah kamera.

7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb

Gara-gara postur tubuh Elijah Wood enggak tinggi, ia pun berusaha menyesuaikan tinggi dengan penggemarnya. Ekspresi Elijah yang menahan bobot tubuhnya ketika jinjit malah jadi hasil foto fan meeting itu.