5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

By Natasha Erika, Kamis, 5 Februari 2015 | 17:00 WIB
5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan (Natasha Erika)

Ada 5 film horor Korea yang disebut sebagai film paling menyeramkan sepanjang masa. Penasaran 5 film horor Korea paling menyeramkan? Ini dia film-filmnya.

5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

Film ini bercerita tentang pembunuhan sadis yang terjadi di sebuah SMA. Pembunuhan mulai terjadi sejak para siswa memutuskan untuk mengikuti kelas khusus persiapan masuk perguruan tinggi. Sejak saat itu, pembunuhan mulai terjadi satu per satu. Dimulai dari anak yang paling pintar di sekolah. Kang I-na (Nam Gyu-ri), murid dengan peringkat kelima di sekolah, menyadari kalau pembunuhan terjadi berdasarkan urutan peringkat. Siapakah yang merencanakan hal ini dan untuk tujuan apakah?

5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

Bertema drama horor psikologi, film ini bercerita tentang dua orang kakak beradik yang baru saja kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Sejak mereka pulang, mereka dan ibu tiri mulai mengalami hal-hal aneh dan menakutkan di rumah.  Apakah yang kedua kakak beradik ini rasakan itu benar-benar nyata? Atau mereka berhalusinasi? Atau mungkin, ibu tiri mereka membuat suasana itu supaya kakak beradik ini yang disalahkan?

5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

Kisah menyeramkan mulai terjadi sejak Eun-ju (Ham Eun-jeong), leader dari girlband baru, menemukan secara enggak sengaja sebuah lagu. Ia kemudian menggunakan lagu itu untuk bandnya. Band yang tadinya dipandang sebelah mata ini kemudian jadi disenangi banyak orang. Tapi, justru gara-gara lagu itu, pengalaman menyeramkan mulai mereka alami. Hiiy...