8 Lagu Nominasi Grammy Awards 2015 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

By Natasha Erika, Kamis, 5 Februari 2015 | 17:00 WIB
8 Lagu Nominasi Grammy Awards 2015 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine (Natasha Erika)

Ada beberapa rekomendasi lagu-lagu seru buat Valentine, nih. Kita bisa contek dari nominasi yang ada di Grammy Awards 2015 yang bakal tayang pada Senin (8/2) waktu California, Amerika Serikat. Kalau di Indonesia, berarti bakal tayang pada Selasa (9/2) pagi, nih. Langsung aja, ini dia 8 lagu nominasi Grammy Awards 2015 yang cocok jadi playlist Valentine kita.

Best Pop Solo Performance

Cocok jadi playlist Valentine: Lagu ini bisa jadi lagu nemenin galau atau juga nemenin senang pas Valentine. Kalau kita lagi bertepuk sebelah tangan pas Valentine, enggak ada salah juga buat dengerin lagu ini. John Legend ngasih lirik yang bisa bikin kita teriak kencang-kencang kalau, 'Cause I give you all of me.' Walaupun you don't give me all of youuu... He-he-he.

Best Pop Duo/Group Performance

Cocok jadi playlist Valentine: Kalau lagi ngegebet cowok atau yang lebih bikin senang lagi adalah digebet sama cowok yang kita suka pasti rasanya berbunga-bunga banget. Lagu ini cocok buat menemani kita saat Valentine berbunga-bunga. Apalagi nunggu momen si dia ngajak nge-date di hari kasih sayang. Ehem...

Best Dance Recording