10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

By Marti, Sabtu, 25 Oktober 2014 | 16:00 WIB
10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2) (Marti)

Kekompakan antara anak dan orangtua, atau mungkin pertengkaran antara anak dan orangtua, bisa kita saksikan di berbagai film bertemakan keluarga. Baik bergenre drama maupun komedi, 10 film tentang keluarga terbaik sepanjang masa ini bisa menghibur sekaligus memberi inspirasi buat kita. Hmm, apa saja ya?

Pasti udah enggak asing sama serial film The Chronicles of Narnia, deh? Film ini bercerita tentang empat bersaudara yatim piatu yang menemukan suatu tempat ajaib yaitu Narnia. Di sana, mereka mengalami petualangan seru sekaligus ujian yang makin mempererat persaudaraan mereka sebagai keluarga.

10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Karakter-karakter film Brave yang lucu banget bakal bisa menghibur kita. Enggak cuma sisi komedi aja, sisi drama tentang keluarga pun bisa bikin kita terharu. Film animasi ini bercerita tentang konflik antara ibu dan anak perempuan yang mungkin kita alami dalam keluarga. Dan, lihat gimana cara mereka menyelesaikan masalah itu. Mengharukan sekali...

10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Film tentang kakak beradik ini bercerita tentang seorang putri yang punya kekuatan mengubah segala sesuatu menjadi es mengutuk rumahnya menjadi musim dingin tanpa batas. Sang kakak, Anna, beserta teman-temannya mencoba mengubah keadaan itu.