4 Film Tentang Geng Cewek Terfavorit

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Oktober 2014 | 16:00 WIB
4 Film Tentang Geng Cewek Terfavorit (Astri Soeparyono)

Film tentang sekumpulan cewek cantik yang jadi pusat perhatian cowok-cowok dengan segenap drama di keseharian mereka selalu jadi favorit kita. Apa lagi kalau ditambah dengan gaya mereka yang lucu-lucu dan menarik untuk ditiru. Dari sekian banyak film tentang geng cewek, 5 film ini jadi favorit sepanjang masa.

(Baca juga : Pelajaran Berharga Soal Cinta Dari Film Favorit)

Kita mungkin belum lahir saat film ini pertama kali ditanyangkan, tapi coba deh tanya ke orang tua atau tante kita, mereka pasti bakalan tahu film drama fenomenal ini. Film Grease sempat jadi trend pada masanya dan gaya berpakaian di film ini pun dijadikan panduan gaya oleh anak-anak muda jaman itu.

Film Clueless ini jadi salah satu film yang mengangkat gaya berpakaian preppy look ala American school girl. Film ini bercerita tentang dua orang sahabat, Cher dan Dionne, yang sangat berpengaruh di sekolah dan saling punya problem percintaan. FIY, baju yang dipakai Iggy Azalea di video clip "Fancy" terinspirasi dari film ini lho.

(Baca juga : Film Drama Romantis Vintage yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran dan Jatuh Cinta)

Yang paling diingat dari film ini adalah Linday Lohan berperan jadi good girl! Film yang identik dengan warna pink ini bercerita tentang Cady (Lindsay Lohan) yang menjalani kehidupan SMA disekolah barunya dan dia harus menghadapi sekumpulan cewek berpengaruh disekolah yang berusaha membullynya.