Film Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2016

By Astri Soeparyono, Minggu, 28 September 2014 | 16:00 WIB
Film Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2016 (Astri Soeparyono)

Tahun 2014 memang belum abis, tapi kayaknya banyak yang udah enggak sabar buat nonton film-film blockbuster yang baru akan dirilis pada 2016 mendatang.

(Baca juga: Baca Karakter Cowok dari Film Kesukaannya)

Iya, masih dua tahun lagi, tapi nggak ada salahnya lingkarin tanggalan buat keenam film yang bakal sukses di box office.

Berikut film-film yang wajib ditonton di tahun 2016:

Film Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2016

Beberapa hari lalu udah diumumkan kalau Bryan Singer bakal duduk di kursi sutradara untuk X-Men: Apocalypse. Melihat kesuksesan X-Men: Days of Future Past, Singer beserta timnya tampaknya bakal menggarap sekuel ini dua kali lebih ekstra. Rencananya mereka akan mulai syuting tahun depan. Dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Xavier, Magneto, Mystique, dan Beast.

Juga terdengar kabar Hugh Jackman akan kembali bermain di film serta Channing Tatum akan memainkan karakter Gambit. Kita juga akan melihat aksi Jean Grey, Storm, dan Cyclops dalam sekuel.

Jalan cerita film ini belum dibeberkan, tapi naskah digarap dengan orang-orang yang ahli dibidannya, yaitu Michael Dougherty, Simon Kinberg, Dan Harris bersama dengan Singer.

(Baca juga: 7 Film Horor yang Laris di Box Office)

Film Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2016