Universitas Paling Mahal Di Dunia

By Marti, Selasa, 9 September 2014 | 16:00 WIB
Universitas Paling Mahal Di Dunia (Marti)

Ini dia, daftar universitas paling mahal di dunia. Kampus-kampus keren dan bergengsi ini paling diincar walau harganya mahal. Selain dikenal memiliki strandar prestasi yang tinggi, kampus-kampus ini juga sangat bergensi dan terkenal di dunia. Kampus ini dianggap sebagai kampus paling mahal di dunia, berdasarkan biaya SPP dan asrama per-tahun. Kira-kira kampus mana saja dan berapa harga masuk kelas di universitas paling mahal di dunia ya?

Kampus swasta liberal seni yang berada di Westchester County, New York. Pendirinya, William Van Duzer Lawrence, mendirikan kampus ini 1926 dengan nama istrinya, Sarah. Kampus ini punya kelas jurusan inidividualisme dengan rasio siswa yang sangat kecil. Sistemnya menggunakan metode Oxford atau Cambrigde yang mempelajari dengan mandiri seharga $61.236 pertahun.

Universitas Paling Mahal Di Dunia

Baca juga: Seleb Pintar Yang Kuliah Di Kampus Tekenal

Kita pasti sering mendengar nama NYU kalau sering menonton tayangan drama Gossip Girls. Kampus penelitian non-sectarian di Manhattan, New York. Berdiri sejak 1896 dengan nama University of the City of New York. Kampus ini merupakan kampus paling banyak dicari secara online oleh mahasiswa dunia. Sekolah ini juga mengirim atau melakukan pertukaran mahasiswa dengan seluruh kampus di dunia. Dan mendapatkan 36 penghargaan Nobel, 16 Pulitzer dan 10 National Medal of Science. Biaya SPP disini mencapai $59.337 pertahun.

Universitas Paling Mahal Di Dunia

Kampus yang berdiri sejak tahun 1955 ini dikelola dan dikembangkan oleh keluarga dan sahabat Harvey Mudd. Sekolah ini ada di Claremont, California. Yang mempelajari science baik teori maupun penelitian. Dengan biaya $58.931 pertahun, kampus ini menjadi kampus paling mahal dari semua college di Amerika Serikat.

Universitas Paling Mahal Di Dunia