Jalan Kota Paling Berhantu Di Dunia! Merinding!

By Marti, Kamis, 22 Februari 2018 | 14:40 WIB
Jalan Kota Paling Berhantu Di Dunia! (Marti)

Wuihh! Ini dia jalan kota paling berhantu di dunia. Jalan-jalan ini terkenal banget dengan cerita hantu atau urban legend yang dipercaya penduduk lokal.

Walau menyeramkan, ternyata banyak turis asing maupun lokal yang sengaja mengunjungi jalan-jalan ini karena penasaran dengan kisah menyeramkan dan pengin melihat penampakan hantu! Cari tahu yuk, jalan kota paling berhantu di dunia!

Jalan M6, di Inggris, salah satu jalan paling panjang di negara Inggris. Jalan ini juga jalan paling berhantu soalnya sudah berdiri sejak dua millennium lamanya. Bahkan, jalan ini dipakai tentara Romania melakukan perjalanan ketika perang.

Kabarnya, banyak saksi yang mengatakan sering melihat jalanan tiba-tiba ramai dengan tentara berseragamperang. Menurut sumber, ada juga yang melihat senjata dan ledakan bom.

Atau beberapa truk yang tiba-tiba berjalan melawan arah dan seorang wanita yang jalan sendirian.

Jalan Kota Paling Berhantu Di Dunia!

Baca juga: Ini Dia Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Jalan di Skotlandia ini dikenal angker sampai namanya disebut the ghost road. Selama setengah abad, jalanan ini sering menghantui warga lokal dengan cerita menyeramkan.

Menurut sumber, banyak saksi menjelaskan melihat pasangan yang tiba-tiba muncul dan berjalan menyebrangi mobil yang sedang melaju. Saking menyeramkannya, jalan ini menjadi salah satu pusat kegiatan penelitian paranormal yang terkenal di dunia!

Jalan Kota Paling Berhantu Di Dunia!