Restaurant Paling Unik Di Dunia

By Marti, Jumat, 5 September 2014 | 16:00 WIB
Restaurant Paling Unik Di Dunia (Marti)

Kalau suka banget mengunjungi restaurant yang unik, lihat nih restaurant paling unik di dunia. Restaurant ini terkenal dengan menu masakan lezat sekaligus pemandangan dan dekorasinya yang sangat unik. Ada yang dimasak langsung menggunakan bara api dari lahar panas gunung merapi sampai

Restaurant ini berdiri dipuncak gunung berapi yang sudah enggak aktif. Yang bikin unik, restaurant ini dibangun dari enam lapisan batu basalt supaya lokasi ini aman dari zat berbahaya. Uniknya lagi, koki restaurant ini menyediakan makanan dengan alat pemanggang unik. Yaitu dibakar dengan lava asli gunung tersebut! Pengunjung juga disuguhi pemandangan yang indah dari Lanzarote Timanfaya National Park yang indah.

Restaurant Paling Unik Di Dunia

Restaurant Paling Unik Di Dunia

Baca juga: Kafe Paling Unik Dengan Tema Binatang Asli Di Dunia

Restaurant ini letaknya di Pantai Layan, Phuket, Thailand. Hal yang bikin restaurant ini terkenal soalnya letaknya dipuncak bukit dengan pemandangan Laut Andaman yang indah. Kita bisa menikmati 360 derajat pemandangan Phuket yang berbeda di setiap sisinya. Sekaligus menikmati makanan berkualitas dengan menu dari seluruh dunia.

Restaurant Paling Unik Di Dunia

Karena pegunungan Alpen terkenal dengan gondola dan permainan sky, Stuckli Sky Dining, dibuat dengan dua konsep keren. Menu makanan enak sekaligus makan diatas gondola yang nyaman. Pengunjung bisa menikmati menu lezat diatas gondola yang melaju.

Restaurant Paling Unik Di Dunia