Hotel-Hotel Eco Friendly Paling Hijau Dan Terkenal Di Dunia

By Marti, Selasa, 2 September 2014 | 16:00 WIB
Hotel-Hotel Eco Friendly Paling Hijau Dan Terkenal Di Dunia (Marti)

Ini dia, hotel eco friendly paling hijau dan terkenal di dunia. Hotel-hotel ini dibangun dengan konsep eco friendly, yang unik dan nyaman buat disinggahi turis asing yang sedang berlibur. Beberapa hotel ini juga menjadi langganan seleb atau sosialita terkenal buat berlibur. Penasaran? Hotel eco friendly paling hijau dan terkenal di dunia?

Tepat di gurun Australia, ada hotel gurun paling terkenal karena dibangun ditebing tinggi. Resort ini hanya memiliki 15 tenda mewah dengan fitur yang super canggih. Semua tenaga dan teknologi hotel dikelola dengan solar panel dan dilengkapi furniture yang sangat aman dan canggih.

Hotel-Hotel Eco Friendly Paling Hijau Dan Terkenal Di Dunia

Baca juga: Kota Paling Hijau Di Dunia

Resort yang terletak di Mesir ini, dibangun dengan pengalaman menginap ala Arabian Night suku primitif. Siwa ini sebenarnya merupakan bangunan asli suku primitif yang enggak dihuni selama satu millennium lamanya. Pihak pengelola menyediakan fasilitas buat pengunjung yang pengin menikmati suasana menginap ala Arabian Night dengan nyaman.

Resort natural yang terletak 160 km dari kota Bangkok, Thailand, ini dianggap surga oleh tamu yang pernah menginap. Resort ini menyediakan taman bunga anggrek dan kebun sayur-mayur bahkan jamur. Resort ini hanya menerima karyawan lokal.