Rekomendasi Serial Drama Televisi Super Keren Yang Dijamin Bikin Tambah Semangat Buat Sekolah

By Marti, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Rekomendasi Serial Drama Televisi Super Keren Yang Dijamin Bikin Tambah Semangat Buat Sekolah (Marti)

Malas pergi ke sekolah? Nonton dulu rekomendasi serial drama televisi super keren yang dijamin bikin tambah semangat buat sekolah. Serial drama ini ada serial baru ada juga yang vintage. Tapi, walau sudah lama tayang serial drama ini selalu segar dan bikin mood kita jadi positif saat menonton setiap hari. Penasaran pengin nambah koleksi drama me time kita nanti? Lihat yuk daftar rekomendasi serial drama televisi super keren yang dijamin bikin tambah semangat buat sekolah.

Baru-baru ini, MTV mengudarakan serial terbaru berjudul Faking It. Menceritakan dua sahabat cewek yang terpaksa berbohong sebagai lesbian saat masuk sekolah. Keduanya terpaksa berbohong karena menajdi populer karena hal ini dan takut kepopuleran mereka hilang. Kira-kira ketahuan enggak ya?

Baca juga: Greg Sulkin Suka Dengan Perannya Pada Serial Faking It

Serial drama yang sudah mengudara sejak tahun 2010 ini semakin mendapat antusias dari penggemarnya. Preview serial ke 5 Pretty Little Liars kabarnya memenangkan People's Choice Awards 2014, Favorite Cable TV Actrees (Lucy Hale). Serta Choice TV Show: Drama, Choice TV Actor: Drama (Ian Harding), TV Actress: Drama (Lucy Hale), Summer TV Star: Female (Ashley Besnon), Choice Summer TV Star: Male (Tyler Blackburn) dan Choice TV: Female Breakout Star (Sasha Pieterse), pada Teen Choice Awards 2014.

Serial yang enggak hanya bikin semangat masuk sekolah, tapi juga kangen saat liburan sekolah. Glee kaya akan cerita yang segar, juga penampilan kece yang enggak kalah seru setiap seasonnya.