Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran & Jatuh Cinta

By Marti, Selasa, 6 Maret 2018 | 12:00 WIB
Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran Dan Jatuh Cinta (Marti)

Yang lagi pdkt, simak nih film drama romantis vintage yang wajib kita tonton sebelum pacaran dan jatuh cinta. Film-film romantis ini wajib banget kita tonton, supaya kita bisa belajar menghadapi masalah saat jatuh cinta atau pacaran nanti.

Beberapa film ini juga punya tips keren lho buat pdkt, nembak bahkan cara putus. Yang pengin buru-buru beli DVD film favorit ini, baca yuk daftar film drama romantis vintage yang wajib kita tonton sebelum pacaran

Film yang diperankan Jennifer Garner ini bisa menginspirasikan diri kita supaya menghargai hidup dengan baik. Plus, jatuh cinta enggak harus dengan cowok populer. Justru sahabat terdekat bisa jadi cowok paling sempurna buat kita nanti.

Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran Dan Jatuh Cinta

Baca juga: Pelajaran Berharga Soal Cinta Dari Film Favorit

Walau cerita Cinderella hanya di dongeng saja, ada kala kita enggak boleh minder saat menyukai cowok. Bukan masalah lho walau kita cewek kuper di sekolah, enggak bisa menarik perhatian dia.

Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran Dan Jatuh Cinta

Film vintage yang sama sedihnya kayak The Fault In Our Stars, bisa mengajarkan kita banyak hal soal cinta dan move on saat kehilangan.