3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar

By Astri Soeparyono, Senin, 1 Desember 2014 | 17:00 WIB
3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar (Astri Soeparyono)

Punya bokong besar? Cewek berbokong besar belum tentu berarti gemuk, lho. Tapia da 3 model jeans yang harus dihindari cewek berbokong besar. Biar enggak kelihatan semakin penuh atau malah pendek.

(Baca juga: Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita)

3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar

Harus diakui, hampir semua model jins memiliki kantong pada bagian belakang dan sisi samping. Namun disarankan kita memilih jeans minim kantong, karena kantong bukannya menutupi bentuk bokong besar, tapi justru membuatnya terlihat semakin besar.

Apalagi, jika ukuran kantong cukup besar, dengan imbuhan detail kancing, resleting atau detail aksesori pemanis lainnya.

Sebaiknya pilih jins model pocketless seperti jeans legging atau yang kini terkenal dengan sebutan jegging. Biasanya jegging tidak memiliki kantong bagian belakang sehingga cocok sebagai jawaban atas masalah kita.

(Baca juga: Trend To Try: Overall)

3 Jeans Yang Harus Dihindari Cewek Berbokong Besar

Kenapa jeans model ini enggak cocok untuk cewek yang berbokong besar? Boyfriend jeans memiliki siluet H-line yang longgar atau kendur. Terlebih jika pemilihan bahannya corduroy atau bahan lain yang tebal. Walaupun memakai high heels kita tetap terlihat pendek.

(Baca juga: Trend to Try Boyfriend Jeans)