Inspirasi Tampil Keren Ala Seleb Di Red Carpet AMA 2014

By Marti, Minggu, 23 November 2014 | 17:00 WIB
Inspirasi Tampil Keren Ala Seleb Di Red Carpet AMA 2014 (Marti)

Tampilan seleb di red carpet selalu berhasil menuai perhatian. Begitu juga dengan seleb yang menghadiri American Music Awards 2014 ini. Berbagai jenis gaun berhasil membuat para seleb ini menjadi pusat perhatian.

Untuk tampilan resmi, seperti ke pesta, enggak ada salahnya untuk melirik gaya seleb ini sebagai inspirasi. Yuk cari tahu gaya oke seleb tampil glamour di red carpet AMA 2014.

(Baca juga: Taylor Swift Menangkan AMA 2014 Dan Tampilkan Blank Space Pertama Kalinya)

Little black dress enggak bakal pernah ada matinya. Untuk tampil di acara formal, dress jenis ini bisa digunakan. Seperti mini dress berwarna hitam yang dipakai Lucy Hale di red carpet AMA 2014. Simpel tapi manis dan membuat kita jadi pusat perhatian.

Inspirasi Tampil Keren Ala Seleb Di Red Carpet AMA 2014

Untuk kita bertubuh curvy, gaya Meghan Trainor di red carpet AMA 2014 bisa jadi inspirasi. Meghan memakai blouse hitam bermotif bunga yang dipadukan rok selutut. Lengkapi dengan clutch merah berbentuk bibir. Manis banget, ya.

Inspirasi Tampil Keren Ala Seleb Di Red Carpet AMA 2014

(Baca juga: 5 Musisi Cewek Penguasa Tangga Lagu Billboard)

Dress panjang berwarna hitam berhasil membuat Selena Gomez tampil stunning di red carpet. Cewek ini memakai dress hitam rancangan Giorgina Armani Prive berkerah sabrina yang memperlihatkan pundaknya. Sebagai pelengkap, Sel menambahkan bangles berwarna gold di kedua pergelangan tangannya.