4 Tips Fashion Agar Foto Profil Akun Online Dating Lebih Menarik

By Marti, Selasa, 18 November 2014 | 17:00 WIB
4 Tips Fashion Agar Foto Profil Akun Online Dating Lebih Menarik (Marti)

Lagi mau mencoba online dating, girls? Salah satu unsur yang penting nyari kecengan di dunia internet adalah foto profil atau foto diri kita. Ini dia 4 tips fashion agar foto profil akun online dating lebih menarik.

Coba pakai fashion item andalan kita. Enggak perlu yang terlalu heboh, tapi yang penting kita nyaman memakai item tersebut. Selain itu, penting juga kalau kita merasa dengan memakai pakaian itu, kita bakal lebih terlihat pede.

Enggak ada salahnya kalau di foto profil ini kita memakai aksesori yang mencolok. Misal, memakai topi pantai yang lebar, kacamata ala John Lennon, atau bando telinga kelinci. Tapi, kita cukup memakai satu aksesori saja dan enggak terlalu ramai. Ini bisa membuat kecengan di online dating punya bahan untuk mengajak ngobrol kita.

Di antara beberapa foto profil kita, sertakan juga foto di mana kita berpakaian casual. Kebanyakan cowok enggak tertarik melihat foto-foto cewek yang terlalu berlebihan karena mereka udah beranggapan sulit mendekati cewek seperti itu. Makanya, pakai pakaian simple seperti funny statement T-shirt.

4 Tips Fashion Agar Foto Profil Akun Online Dating Lebih Menarik