Style untuk Rectangle Body Type

By , Selasa, 18 November 2014 | 17:00 WIB
Style untuk Rectangle Body Type (cewekbanget)

Salah satu rahasia tampil stylist dan cantik adalah kita tahu seperti apa bentuk badan kita. Dengan  mengetahui itu, kita bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan tubuh. Untuk cewek yang punya bentuk rectangle, kita bisa menyontek gaya Kendall Jenner. Tubuh dengan bentuk seperti ini punya tubuh bagian atas dan bagian bawah yang sama lebarnya. Mirip dengan the lean column tapi paha tipe ini lebih besar.

(Baca juga: Dandan sesuai bentuk tubuh (part1))

Style untuk Rectangle Body Type

Karena bagian tubuh atas kita cenderung rata, gunakan aksesoris yang besar dan beragam. Selain sebagai cara untuk mengalihkan perhatian, juga memberikan efek bervolume pada dada kita.

Style untuk Rectangle Body Type

Salah satu kelebihan rectagular body type ada bentuk kaki kita yang bagus. Jadi jangan malu-malu untuk dipamerkan. Gunakan celana dengan bagian kaki yang melebar, seperti wide leg pants atau wide leg jeans.

Style untuk Rectangle Body Type

Bagian tubuh atas yang rata bisa disamarkan dengan atas bermotif ramai, mulai dari motif print, geometris. Kita juga bisa menggunakan baju atasan dengan banyak detail seperti ruffle, pita, stud atau dasi.

Style untuk Rectangle Body Type