Celebrities Street style Must Have Items

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Celebrities Street style Must Have Items (Astri Soeparyono)

Gaya street style para celeb Hollywood memang enggak pernah ada habisnya. Mereka selalu saja bisa tampil stylish dan trendy disetiap kesempatan. Dan ternyata para celeb ini punya satu items wajib yang sering banget mereka pakai, tentunya barang-barang wajib para celeb ini bisa banget buat kita ikutin untuk bergaya street style ala celeb Hollywood.

(Baca juga : Gaya Casual Street Style Emma Watson)

Cewek cantik yang punya gaya casual ini sering banget terlihat pakai skinny jeans, apa lagi warna hitam. Skinny jeans selalu setia menemani gaya Chloe yang simple dan casual.

Salah satu items wajib yang harus kita punya kalau mau bergaya ala bintang utama serial televisi Carrie's Diaries ini adalah flat shoes. Simple banget kan? Anna sering banget terlihat pakai flat shoes lucu ditengah-tengah kesibukan shootingnya.

(Baca juga : Inspirasi Gaya Rambut ala Para Celeb Untuk Street Style)

Gaya Ellen Fanning yang chic ternyata sering banget ditemani sama tas gaya postman bag. Postman bag ini bikin gaya kita lebih casual tapi tetap terlihat stylish kayak bintang film Maleficent ini.

Penyanyi dan aktris mantan pacar Justin Bieber ini ternyata punya satu items yang sering banget dia pakai kalau lagi jalan-jalan. Items wajib Selena yaitu jaket kulit! Selena bahkan enggak hanya terlihat pakai jaket kulit warna hitam, tapi dia juga pernah terlihat pakai jaket kulit warna coklat, putih, dan lain-lain.