Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots

By Marti, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots (Marti)

Dress memang identik dengan kesan feminin. Sedangkan boots cocok untuk kita yang suka tampil edgy atau sedikit boyish. Kedua item yang sangat bertolak belakang ini ternyata mampu menghasilkan gaya yang kece, lho, kalau digabungkan. Penasaran? Ikuti tips ini agar bisa tampil kece dengan dress dan boots.

(Baca juga: Berani Pakai Combat Boots)

Saatnya tampil kece dengan dress panjang dan boots yang sama-sama berwarna hitam. Kesan girly yang ditampilkan dress ini langsung hilang berkat boots hitam yang edgy banget. Sebaiknya pilih dress yang jatuh tepat di atas sepatu sehingga boots yang dipakai bisa mencuri perhatian.

Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots

Pengin tampil beda waktu hangout bareng teman? Keluarkan dress berpotongan formal yang selama ini membuat kita bingung mau dipakai ke mana. Lalu, mix and match dengan ankle boots berwarna metalik. Biar makin kece, kita bisa memakai aksen topi.

Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots

(Baca juga: Inspirasi 4 Gaya Pakai Boots Hitam Ala Willow Smith)

Tampilan ini cocok banget untuk kita yang enggak suka tampil girly tapi sesekali harus memakai dress. Padukan dress dari bahan lace dengan leather jacket yang sewarna dengan ankle boots. Cocok dipakai saat santai, girls.

Tampil Kece Dengan Memakai Dress Dan Boots