Contek Gaya Casual Fashion Blogger Cantik, Zoe Suen

By Astri Soeparyono, Sabtu, 18 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Contek Gaya Casual Fashion Blogger Cantik, Zoe Suen (Astri Soeparyono)

Kenalan yuk sama fashion blogger cantik asal Hongkong, Zoe Suen. Lewat blognya www.fashiononymous.com, Zoe Suen berbagi foto-foto dirinya dengan berbagai outfit keren. Enggak heran, cewek yang baru berusia 18 tahun ini punya lebih dari 100 ribu followers di akun Instagramnya @zosuen. Yuk, lihat beberapa gaya Zoe Suen yang mungkin bisa kamu contek!

(Baca juga : 5 Famous Fashion Blogger in The World)

Sweater warna pastel ini cocok jadi teman kita pas hujan turun, girls. Zoe Suen memadukan sweater pastel dengan celana, sepatu, dan tas serba hitam. Gaya ini bikin sweater polosnya tampak stunning.

Sebagai fashion blogger, Zoe Suen tau banget caranya mengikuti tren. Salah satunya dengan plaid yang balik lagi ke lemari cewek-cewek. Plaid shirt-nya Zoe Suen bisa jadi ide buat malem mingguan sama pacar nih. (Baca juga : Inspirasi Gaya Mix and Match Motif Plaid)

Gaya Zoe Suen yang ini paling cocok buat dipakai ekskul ataupun ke kampus. Walaupun fashion ini terlihat sederhana, gaya Zoe Suen ini justru bisa banget kita contek buat dipakai sehari-hari.