Coba Perpaduan Gaya Sporty dan Street Fashion, Penasaran?

By Astri Soeparyono, Jumat, 17 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Coba Perpaduan Gaya Sporty dan Street Fashion, Penasaran? (Astri Soeparyono)

Tren gaya sporty masih marak banget nih, girls. Tapi bagaimana kalau gaya sporty yang enerjik dipadukan sama gaya street fashion yang berani? Hasilnya adalah koleksi brand retail asal Swedia, H&M dan designer asal New York, Alexander Wang. Yup, H&M memang sering banget buat koleksi yang berkolaborasi sama designer-designer terkenal.

Kali ini Alexander Wang yang dipilih buat mendesain koleksi limited edition milik H&M. Koleksi Alexander Wang X H&M yang baru saja diluncurkan di New York pada Kamis, 16 Oktober lalu ini didominasi warna-warna gelap, kayak hitam dan abu-abu. Barang-barang yang dipamerin pun enggak jauh dari nuasa sporty, ada sweatshirts, crop top, sweater, legging dan banyak lagi. Tapi kita harus sabar nih buat punya koleksi ini, soalnya semua koleksinya baru mulai dijual pada 6 November nanti. Sekarang kita coba lihat yuk perpaduan gaya sporty dan street fashion dari koleksi Alexander Wang X H&M ini.

(Baca juga : Para Seleb Cewek Bergaya Sporty)

Enggak ada yang bisa nandingin serunya pakai crop top dengan gaya sporty. Crop top ini bisa banget jadi items buat dipakai hangout sama teman-teman.

Coba Perpaduan Gaya Sporty dan Street Fashion, Penasaran?

Loose sweatshirt ini nyaman banget buat nemenin keseharian kita. Buat ke gym oke, buat hangout pun oke.

Coba Perpaduan Gaya Sporty dan Street Fashion, Penasaran?

(Baca juga : Tips Biar Gaya Sporty Kita Semakin Seru)

Kalau koleksi ini udah keluar pasti agenda nge-gym kita bakalan lebih stylish. Setelan gym ini pas banget buat nemenin kita olahraga.