Referensi Stylish Berhijab Dari Teman Blogger Kita

By Astri Soeparyono, Minggu, 14 September 2014 | 16:00 WIB
Referensi Stylish Berhijab Dari Teman Blogger Kita (Astri Soeparyono)

Hi, Hijabers! Ada yang senang blog walking untuk mencari referensi gaya? Sekarang sudah banyak lho teman kita yang mengembangkan blognya dengan segudang inspirasi untuk kita. Jadi, enggak perlu pusing-pusing untuk memikirkan inovasi untuk gaya lagi untuk tampil stylish setiap hari. Tinggal 'klik', kita langsung mendapatkat seluruh informasi yang kita cari. Wah, ini ada 10 hijab beauty blogger yang bisa dijadika referensi seru!

(Baca juga: Item Sweater Keren ala Para Fashion Blogger)

1.    Dian Pelangi

Siapa yang enggak kenal dengan Dian Pelangi? Yes, icon fashion hijab yang satu ini juga tentang hobi travelingnnya dan tips seputar kecantikan, lho.

2.    Dian Safira

Hampir sama nih isi blognya dengan Dian Pelangi, dia menuliskan tips tentang kecantikan dan cerita pengalaman travelingnya dala blig tersebut. Tapi dia juga menambahkan menu new items juga lho buat koleksi terbarunya. Woohoo...

3.    Ghaida Tsurayya

Wah, putri sulung dari Aa Gym ini sudah beranjak dewasa. Sekarang dia menginspirasi dengan hijab cantiknya dengan warna pastel favoritnya.

4.    Indah Nada Puspita

Passionnya dalam dunia seni membuat Nada membuat blog ini pada 2009 lalu. Beberapa foto dalam blog ini berasal dari brand bikinannya, lho. keren yah!

5.    Siti Juwariyah

Kecintaanya pada fotografi membuat cewek ini aktif berinovasi dengan gaya casualnya yang menginspirasi.