Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola

By Marti, Minggu, 7 September 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola (Marti)

Ada satu item wajib punya, nih, di lemari kita. Yaitu floral dress. Dress bermotif bunga-bunga ini gampang banget, lho, untuk di-mix and match. Tentunya, bisa dipakai untuk setiap acara, enggak hanya di acara resmi aja. Dengan memakai item lain, floral dress bisa membuat kita jadi lebih stand out. Pengin memakai floral dress? Kita bisa meniru gaya andalan seleb-seleb ini, lho.

(Baca juga: Mix And Match Jeans Ala Krystal Jung)

Jessica 'SNSD' membuat floral dress yang dipakainya jadi terlihat kasual berkat army jacket ini. Cara ini bisa kita tiru kalau enggak pengin terlihat terlalu feminin, girls. Plus, tas dengan aksen studded yang edgy banget.

Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola

Selain Jessica, kita juga bisa meniru gaya Taylor Swift. Floral dress yang dipakai Tay membuatnya terlihat feminin banget, tapi ada kesan kasual berkat cardigan yang dipakainya. Tips singkat meniru gaya Tay: pakai cardigan berwarna sama dengan dress.

Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola

(Baca juga: Gaya Fashion Kompak Bareng Kakak/Adik Ala Seleb)

c

Yuk tampil ala boho dengan floral dress. Sebagai inspirasi, kita bisa meniru gaya Kylie Jenner. Kylie memberi kesan boho dalam total look dia dengan memakai headband dan ankle boots berwarna senada. Cool!

Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola