Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim

By Marti, Jumat, 27 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim (Marti)

Punya vest denim, tapi kebingungan mix and match dengan outfit yang kita pakai? Daripada disimpan dalam lemari kita, mulai berani eksperimen berbagai gaya keren pakai vest denim yang kita miliki. Vest denim yang simple bisa dipadukan dengan banyak tipe gaya yang bisa kita sesuaikan dengan karakter sehari-hari. Apa saja inspirasi mix and match vest denim yang bisa kita tiru?

Enggak pede pakai dress dengan atasan terbuka? Atasi dengan vest denim favorit. Walaupun dress kita sangat simple, pakai vest akan jauh lebih cantik dan stylish. Untuk tambahannya, bisa disesuaikan dengan aksesori-aksesori lucu kesukaan kita. Salah satunya pakai topi lebar untuk melindungi kulit kita dari sengatan matahari jahat.

Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim

Pakai vest denim bisa bikin penampilan enggak kelihatan terlalu simple.

Niat pergi ke party sahabat? Tapi enggak pede karena pakai gaun maxi yang kelihatannya terlalu formal. Biar lebih casual, tambahkan saja gaun kita pakai vest denim. Karena bahan vest ini adalah jeans, penampilan kita justru terlihat lebih santai dan casual tapi tetap rapih dan cocok buat acara semi formal.

Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim

Khawatir saltum pakai dress yang terlalu formal? Mix dengan vest denim.

Yang kebingungan memadukan rok dengan atasan itu-itu saja, kenapa enggak bikin mood tambah semangat pakai rompi ini. Karena warna denim termasuk netral, kita enggak perlu khawatir memadukannya dengan atasan polos, motif atau colorful.

Tips Mix And Match Outfit Dengan Vest Denim