Inspirasi Pintar Mix And Match Celana Overall

By Marti, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Pintar Mix And Match Celana Overall (Marti)

Saatnya pintar mix and match celana overall kesayangan musim panas ini. Coba keluarkan koleksi overall kita dari dalam lemari dan eksperimen gaya baru supaya anti boring saat kita memakainya di liburan nanti. Walaupun gaya overall vintage dan biasa saja, kita bisa mengakali overall lama kita terlihat lebih stylish dan baru. Yakin sudah merasa pintar mix and match celana overall?

Celana overall sobek bergaya grunge ala 90-an, enggak selalu tampil rebel. Dengan overall ini, gaya kita masih bisa terlihat feminin dan cantik dengan atasan motif bunga atau cerah lainnya. Untuk penampilan yang lebih girly, coba pakai tas tangan dan sepatu heels yang matching dengan outfit kita.

Inspirasi Pintar Mix And Match Celana Overall

Yang senang bergaya feminin, bisa padukan overall seperti Selena.

Punya banyak kemeja motif? Padukan saja sama overall kita. Kemeja motif yang lucu dan ceria ini tetap terlihat cute saat kita pakai dengan celana overall. Lipat bagian bawah overall kita supaya lebih fit dan membuat kaki kita terlihat semakin jenjang dan tinggi.

Inspirasi Pintar Mix And Match Celana Overall

Overall bisa terlihat klasik dan stylish dengan kemeja.

Gaya monokrom kayak yang Emma Watson pakai, enggak pernah terlihat tua atau ketinggalan jaman buat dicoba. Selain gaya ini sederhana, penampilan kita juga terlihat sopan dan cocok untuk acara semi formal yang kita hadiri.

Inspirasi Pintar Mix And Match Celana Overall