Inspirasi Mix And Match Gaya Skirt Overall

By Marti, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Mix And Match Gaya Skirt Overall (Marti)

Inspirasi mix and match gaya pakai skirt overall enggak ada matinya! Outfit vintage ini semakin banyak dipakai fashionista dunia buat penampilan musim panas. Biar enggak bosan mix and match gaya yang begitu-gitu saja, tengok inspirasi gaya overall skirt satu ini.

Idola K-pop kita hobi lho pakai overall rok yang lucu-lucu dan feminin. Kunci bergaya ala cewek Korea dengan rok ini adalah pilih atasan yang girly atau feminin. Warna-warna lembut kayak pastel atau netral, enggak akan bikin penampilan kita ketinggalan mode. Jangan lupa sneakers dan kaos kaki kesayangan untuk dongkrak penampilan kita semakin oke.

Inspirasi Mix And Match Gaya Skirt Overall

Kalau kita lihat, gaya K-pop kayak gini cute ya!

Bermain overall motif lebih seru kita padukan dengan atasan netral atau polos. Supaya penampilan kita enggak terlalu ramai dan mencolok. Kita bisa cari potongan berbeda buat atasan, kalau kepengin tampil lebih keren dan enggak ngebosenin. Mix gaya kita dengan oxford shoes metalik juga aksesori perhiasan kece lainnya.

Inspirasi Mix And Match Gaya Skirt Overall

Dengan overall motif, penampilan semakin playful.

Kepengin tampil kayak Lorde? Coba gaya gothic yang simple pakai overall skirt. Pakai atasan polos dengan warna gelap atau netral seperti putih. Padukan dengan jaket plaid kesayangan untuk menambah aksen stylish. Supaya lebih gothic, jangan lupa pilih sepatu boots atau flatform dengan kaos kaki tinggi warna hitam. Dijamin enggak kalah dari Lorde!

Inspirasi Mix And Match Gaya Skirt Overall