Inspirasi Mix And Match Outfit Keren Dengan Sneakers

By Marti, Jumat, 3 Maret 2017 | 02:00 WIB
sneakers, nyaman, dan bikin kita tampil makin stylish (foto: dok. theluxuryspot.com) (Marti)

Butuh inspirasi keren dalam memadupadankan outfit  dengan sepatu sneakers? Kenapa enggak mencoba beberapa gaya berikut. Sneakers merupakan salah satu model sepatu yang nyaman dipakai seharian beraktivitas. Beragam warna, aksen, motif dan berbagai jenis sneakers yang menggoda enggak akan kalah stylish dibanding bergaya memakai high heels. Mau bukti? Ikuti beberapa inspirasi mix and match outfit dengan sneakers, dalam tampilan yang keren, yuk!

Punya atasan jersey atau kaus oversizes yang berkesan sporty? Cocokan saja dengan sepatu sneakers kesayangan. Jangan khawatir untuk tabrak warna sneakers dengan pakaian. Selama memakai outfit dengan warna netral atau mengambil salah satu corak warna pada pakaian.

Tampil semi formal dengan sneakers? Coba pakai celana high waist dengan bahan satin dan kemeja favorit kita. Kedua outfit yang mudah kita temukan di lemari ini, membantu penampilan terlihat rapi dan lebih mewah.

Menerapkan sneakers berwarna neon sebenarnya sangat mudah. Kita bisa memadukannya dengan warna yang lembut dan netral atau warna neon yang senada. Warna neon yang terang, sangat cocok kita pakai untuk aktivitas outdoor agar hari-hari kita semakin semangat dan ceria.

Bermain tabrak motif maupun motif senada pada penampilan, menjadi kreasi seru dalam penampilan saat kita lagi bosan dengan gaya yang itu-itu aja. Pemilihan warna cerah sangat cocok untuk segala jenis kulit. Bahkan membantu warna kulit gelap atau terlalu pucat terlihat lebih segar dan menarik. Jangan lupa pilih warna sneakers putih yang enggak membuatnya luput dari perhatian.

Bergaya grunge ala 90-an seru buat kita coba terapkan untuk mendapatkan tampilan yang keren dan cool. Material denim dan plain outfit, sudah sukses menghadirkan tampilan grunge yang simple dan juga kece! Sneakers berwarna hitam dengan aksen studded bakal menjadi pendukung yang keren!