Inspirasi Fashion Di Red Carpet Malam 100 Episode Pretty Little Liars

By Marti, Selasa, 3 Juni 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Fashion Di Red Carpet Malam 100 Episode Pretty Little Liars (Marti)

Enggak percaya ya, serial Pretty Little Liars akhirnya menembus episode ke 100. Untuk merayakannya, pihak produksi merayakannya di Hollywood. Penghargaan ini dirayakan dengan pesta dan event red carpet yang glamor.

Pada malam tersebut, Shay datang dengan busana yang sangat anggun. Ia menggunakan dress cut out yang berwarna hitam. Untuk mempermanis penampilannya, Shay memadukan dress elegannya dengan clutch hitam dengan aksen gold dan sepatu pointy putih.

Berbeda dengan Shay yang tampil sangat elegan, Lucy Hale justru berdandan dengan gaya yang segar. Ia mengenakan crop top yang senada dengan rok pensil. Motif pop art ungu dan oranye menghiasi pakaian Lucy yang warnanya gelap.

Cewek yang menjadi pemeran favorit penontonnya, juga ikut tampil segar dengan dress putih. Aksen dress dengan turtle neck lebar dan pendek pada leher serta rok asimetris yang manis. Sangat sempurna dengan clutch kulit phyton hitam dan sepatu mary jane miliknya.

Untuk busana pesta yang sempurna, Troian Bellisario, memilih gaya edgy dengan gaun warna putih. Gaun sheer berlengan panjang ini sangat nyaman. Apalagi hiasan bordir dan bahan lace halus yang indah memperlihatkan sisi feminim Troian.