Inspirasi Gaya Casual Street Style Ala Emma Roberts

By Marti, Sabtu, 31 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Gaya Casual Street Style Ala Emma Roberts (Marti)

Suka bergaya grunge, gothic atau edgy? Inspirasi gaya casual street style ala Emma Roberts, cocok banget buat kita. Saat santai, Emma memang lebih senang bergaya rebel tanpa makeup. Kayak apa inspirasi gaya casual street style ala Emma?

Emma memang berperan sebagai penyihir di film terbarunya, The American Horror Story: Coven. Tapi, bukan berarti dia enggak boleh bergaya ala gothic. Setelah pulang dari jadwal syuting dan tur film yang padat, Emma makan siang bersama dengan dress hitam dan sepatu boots Dr Martens motif bunga.

Masih bergaya gothic, Emma mengenakan gaun dengan rok pensil yang sangat unik dan lucu. Pada rok bagian bawah dress hitam ini memiliki aksen renda tiap sisinya. Tetap terlihat keren bukan meski tampil tanpa makeup?

Sekali-kali tampil grunge dengan dress putih kenapa enggak? Coba contek salah satu gaya terbaik Emma saat mengenakan dress motif bunga warna putih. Dress ini ia padukan dengan slip on sandals flat warna hitam. Dan tentunya kacamata mirror berbentuk bulat.

Saat cuaca mendung dan terasa dingin, kenapa enggak pakai rok maxi favorit kita. Padukan dengan cardigan favorit dan sepatu boots tinggi untuk penampilan yang lebih edgy.

Motif artsy lagi tren banget nih buat dicoba tahun ini. Motif besar, menumpuk, banyak atau lainnya bisa menjadi pilihan kita saat berpakaian. Supaya terlihat seperti Emma, padukan dress kita dengan boots studded yang edgy.