Inspirasi Mix And Match Gaya Kaos Ala Taylor Swift

By Marti, Selasa, 27 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Mix And Match Gaya Kaos Ala Taylor Swift (Marti)

Siapa yang enggak suka pakai kaos? Seleb idola kita juga suka memakainya saat santai. Salah satunya Taylor Swift. Gaya Taylor yang girly, casual, chic ala cewek feminim, seru banget kalau kita tiru. Selain gayanya mudah kita temukan di lemari pakaian, gaya ini juga sangat nyaman buat beraktivitas seharian. Apa saja inspirasi mix and match gaya kaos ala Taylor?

Warna hitam bagi Taylor sangat iconic. Taylor suka pakai baju hitam buat atasan maupun celana dan rok. Gaya hitam kata Taylor juga bisa bikin kulit kita terlihat bersinar saat memakainya. Selain itu, pakaian yang harganya murah bisa terlihat mewah dan mahal. Kalau enggak pede dengan kaos yang di jadikan dress, bisa menambahkan blazer over size dan leging untuk menutupi kaki kita. Pakai angkle boots kesayangan dan jangan lupa hand bag favorit. Soalnya jenis tas ini yang paling sering dipakai Taylor.

Meski feminim, kadang kala Taylor bergaya tomboy. Saat udara kota sedang dingin, ia memadukan kaos garis-garis kesayangannya dengan jeans dan blazer. Taylor enggak lupa mix aksesori untuk pakaiannya biar tampil makin stylish. Seru banget ya lihat Taylor pakai beanie hat dan tas sling coklat serta sepatu oxford andalannya?

Karena Taylor sering berpergian untuk bekerja di studio, ia berusaha pakai outfit yang nyaman dan enggak ribet. Salah satunya, gaya sederhana Taylor dengan kaos putih dan celana pendek warna mustard. Biar enggak kelihatan ala rumahan, Taylor pakai varsity jacket.

Atasan kaos bisa lho kita cari aksen dan motif yang unik supaya kelihatan lebih keren. Kalau motifnya minimalis, bisa dipadukan dengan printed jeans. Tapi kalau motif atasan kita sudah ramai, lebih baik pilih celana atau rok polos supaya enggak tabrakan.

Celana high waist punya Taylor yang ini paling jempolan bukan? Semenjak ia sering pakai di atas panggung dan saat santai, celana high waist ala Taylor langsung mewabah. Sahabat selebritis Taylor juga ikutan pakai celana kayak gini lho. Makanya, jangan ragu mix and match sesuai gaya kita.