Tips Mix And Match Rok Maxi Saat Musim Panas

By Marti, Selasa, 27 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tips Mix And Match Rok Maxi Saat Musim Panas (Marti)

Cuaca terik dan kegiatan outdoor bukan berarti kita enggak boleh pakai rok maxi favorit. Supaya penampilan kita terlihat oke, ada beberapa tips mix and match rok maxi buat musim panas. Apa saja panduan memakai rok maxi biar tampil oke dan nyaman?

Supaya bebas dari rasa panas dan keringat seharian di luar rumah, pilih bahan rok maxi yang adem seperti kaos jersey. Bahan kaos menyerap keringat dan nyaman dipakai meski beraktivitas seharian di bawah terik matahari. Supaya makin keren dan stylish, padukan dengan atasan crop denim dengan tanpa lengan.

Musim panas identik banget sama warna cerah dan motif. Supaya hari kita semakin semangat dan penampilan kita lebih menarik. Pakai atasan kaos putih atau warna netral yang selaras, kalau enggak kepengin tampil terlalu mencolok.

Dress pantai atau sun dress oke banget lho kita pakai saat hangout atau santai. Yang merasa enggak pede dengan bagian atas yang terbuka, pakai saja jaket kesayangan supaya enggak terlihat seksi.

Bunga adalah perwakilan musim panas dan semi. Biasanya, saat musim ini lebih banyak koleksi pakaian dengan motif dan warna cerah yang menarik. Padukan dengan atasan crop top bahan kaos dan aksesori favorit.