Cara Memadukan Sweater dan Rok Buat Cewek Kece

By Marti, Senin, 27 Februari 2017 | 09:30 WIB
Tips Pintar Mix And Match Sweater dan Rok Kesayangan Di Lemari (Marti)

Bosan dengan gaya sweater yang begitu saja? Coba mix and match sweater dan rok kesayangan yang ada di lemari supaya terlihat makin oke. Sweater-sweater ini bisa dipadukan dengan rok maupun dress. Supaya kelihatan makin girly dan feminin, kita coba yuk mix and match sweater dengan rok kesayangan.

Bosan dengan gaya sweater dengan celana panjang? Coba alternatif gaya satu ini, school girls. Supaya terlihat keren seperti gaya anak sekolah, padukan inner sweater pakai atasan kerah atau kemeja putih polos favorit kita. Padukan dengan boots tinggi atau sepatu favorit dengan kaos kaki di atas lutut.

Rok skater selalu relevan, jangan lupa memadukannya dengan sweater favorit. Pilih sweater polos supaya enggak bingung matching rok kesayangan kita. Untuk gaya casual, pilih sneakers atau sepatu flat. Dan tambahkan aksesori girly seperti headband atau turban dengan warna cerah.

Punya sweater over size atau ukuran besar? Jadikan saja sebagai dress. Kalau enggak pede dengan panjang sweater yang terlihat minim, akali dengan stocking hitam. Pilih sepatu flat, platform, atau sandal chunky untuk kesan berbeda saat memakainya.

Cropped sweater sebenarnya bisa diaplikasikan dengan banyak gaya. Selama kita pede memakainya. Kalau enggak pede, coba cari panjang crop yang lebih nyaman. Misalnya sebatas pinggang. Lalu pilih rok high waist agar jauh dari kesan terbuka di bagian perut kita.

Punya sweater boxy atau sweater berbahan kaku? Lucu banget kalau dipadukan dengan rok girly lipit kesayangan kita. Untuk aksen kasual, bisa dipadukan dengan sneakers heels agar aktivitas kita tetap nyaman walau bergerak sepanjang hari.