Insipirasi Gaya Terbaik Seleb Dengan Skater Skirt

By Marti, Jumat, 23 Mei 2014 | 16:00 WIB
Insipirasi Gaya Terbaik Seleb Dengan Skater Skirt (Marti)

Intip inspirasi gaya terbaik seleb idola dengan skater skirt. Rok megar yang terlihat cantik serta chic, lucu juga lho dipakai buat segala acara. Supaya enggak salah mix and match baju favorit, coba contek inspirasi gaya terbaik seleb idola dengan skater skirt favoritmu.

Jalan-jalan seharian bareng sahabat, pacar atau keluarga, rok denim paling oke buat gaya makin terlihat chic. Warna denim washed yang beragam, bisa jadi aksen seru dengan rok flirty yang megar. Pilih warna seperti biru muda, ombre atau warna vintage washed untuk kesan seru dan keren.

Rok skater dengan bahan satin kaku akan terlihat penampilan kita semakin glamor. Cocok banget dipakai untuk acara formil maupun semi formil. Bisa juga memadukan gaya ini dengan blazer panjang sebagai outer kemeja favorit kita. Pakai sepatu wedges studded supaya tampil edgy.

Semua cewek pasti punya rok kulit di lemarinya. Rok faux leather ini enggak pernah kekang sama waktu dan kehilangan tren di musim apapun. Bingung pakai gaya apa saat party, cari kaos keren dengan print gambar besar. Bisa musik tee, gambar pop art atau sedikit gaya gothic.

Sama halnya seperti kulit, rok warna pastel lagi menjamur dikalangan seleb. Warna-warni pastel yang cerah sangat cocok saat dipakai musim panas seperti ini. Mau acara pagi, siang maupun malam, kita dapat memadukan gaya keren pakai gaya pastel bersamaan atasan print yang cerah.

Taylor Swift termasuk pecinta skater skirt. Koleksi rok Taylor banyak banget girls dan lebih banyak warna merah, hitam, pastel, dan warna lainnya. Biasanya Taylor memadukan rok mini favoritnya dengan atasan lengan ¾, lengan pendek warna polos maupun motif girly. Biar gaya kita makin terlihat kayak Taylor, jangan lupa kenakan sepatu oxford flat dan sling bag.