Inspirasi Gaya Sporty Kiko Mizuhara

By Marti, Rabu, 21 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Gaya Sporty Kiko Mizuhara (Marti)

Girls, suka bergaya sporty tapi enggak mau terlihat tampil maskulin banget? Kita bisa contek berbagai gaya sporty ala Kiko Mizuhara. Model kece asal Jepang yang punya nama lengkap Audrie Kiko Daniel ini punya gaya sporty yang keren banget yang bisa kita contek dari akun Instagramnya, @i_am_kiko, lho. Yuk, simak inspirasi gaya sporty ala Kiko Mizuhara!

Salah satu item wajib Kiko buat bergaya sporty adalah boyish jacket. Biasanya, Kiko memadukan jaketnya dengan denim dan sneakers. Enggak cuma jaket boyish, Kiko juga sering memakai jaket-jaket dengan gambar atau motif lucu yang bikin penampilannya makin seru.

Sneakers juga jadi aksesori wajib yang menemani gaya asyik Kiko sehari-hari. Kiko sering terlihat menggunakan sneakers dengan berbagai model. Nah, kita bisa mencontek gaya sporty-nya yang senang memakai sneakers yang dipadukan dengan jaket dan denim. Simple but cool!

Punya denim atau celana jeans juga sangat mendukung penampilan sporty kita. Coba aja contek gaya Kiko yang sering terlihat menggunakan celana jeans. Tiga item ini, jaket, sneakers, dan denim, memang wajib ada di lemari Kiko. Hmm... Sepertinya, kita bisa dapat inspirasi dari situ.

Enggak cuma bermain dengan celana jeans, kita juga bisa mencoba memadukan cute jacket dengan tights. Agar gaya sporty lebih menonjol, usahakan memakai tights berwarna gelap seperti biru, abu-abu, atau hitam.