Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 1)

By Marti, Senin, 19 Mei 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi dan Tips Gaya Fashion, Hairdo dan Makeup Billboard Music Awards (Part 1) (Marti)

Butuh inspirasi gaya, makeup dan tatanan rambut saat ke acara formil, party atau prom nanti? Masih belum terlambat girls, bisa contek 10 gaya terbaik di red carpet penghargaan Billboard Music Awards 2014. Kali ini, Onyit enggak akan bahas pada seleb idola saja. Tapi juga fashion, makeup dan rambut seleb idola!

Bintang Modern Family, menggunakan pakaian two piece koleksi Emilio Pucci. Untuk melengkapi gaya edgynya, Emilio Pucci menambah detail keren dengan retsleting di setiap bagian pakaian ini.

Untuk makeup, Sarah terlihat cantik dengan pulasan mata smokey eye warna perunggu. Sarah juga menambahkan bulu mata palsu yang panjang dan tebal supaya matanya terlihat dramatis. Biar fokus makeup lebih ke mata, makeup artist Sarah, Allan Avendano, menggunakan lipstick nude dan alis mata yang tebal.

Rambut Sarah, dibuat dengan gaya twisted samping. Caranya, pakai alat gulung rambut. Ambil seluruh bagian rambut kita dan gulung dari arah samping sampai tengah. Lalu klip setiap bagian yang enggak rapih. Jangan lupa semprotkan hair spray supaya tahan lama. Biar enggak terlihat terlalu dewasa, sisakan bagian poni kita sedikit dengan posisi menyamping. Jangan menggunakan hair spray sama sekali di bagian ini supaya natural.

Supaya tampil cerah dan terlihat glowing, Lucy Hale, pilih dress color block. Tiga warna yang dipilih Lucy, mewakili gaya remajanya. Dress ini merupakan koleksi designer favoritnya, Alex Perry. Untuk penambahan aksesori, Lucy menggunakan clutch transparan dan sandal heels tali hitam.

Kulit Lucy enggak terlalu putih dan coklat, jadi membuat riasan makeup natural lebih mudah. Lucy enggak khawatir menggunakan riasan natural meski di red carpet. Justru makeup ini membuatnya terlihat cantik tanpa meninggalkan kesan remaja. Supaya matanya terlihat drama, pakai eyeliner lebih tebal sedikit dan gunakan bulu mata palsu yang panjang dan rapat. Pilih blush on jenis cream warna peach supaya terlihat merona alami. Dan pakai lipstick peach dan lipgloss pink supaya ada sentuhan glamor.

Untuk rambut, tatanan rambut Lucy keren banget buat prom nanti. Selain enggak ribet, aktivitas kita enggak akan terganggu karena khawatir tatanan rambut kita cepat rusak. Caranya, cukup menyisir seluruh rambut ke samping, sesuai angle foto terbaik kita. Curly bagian bawah rambut dan jepit bagian samping supaya tatanan tahan lama. Semprotkan hair spray dan pakai anting panjang sesuai bentuk wajah.

Karena tubuhnya yang tinggi dan langsing, eksperimen fashion buat Kendall Jenner bukan masalah besar. Diacara penghargaan ini, Kendall pakai atasan monokini warna putih dengan celana leather hitam high waist ¾. Celana ini enggak hanya membuat tubuh kita terlihat langsing, tapi juga kaki kita terlihat semakin jenjang dan tinggi.